Sudah Bicara Lancar, Cak GBS Ngajak Bercanda
Info SS

Sudah Bicara Lancar, Cak GBS Ngajak Bercanda

Meski bicaranya sudah lancar, Gatot BS alias Cak GBS masih kesulitan menggerakkan tangan dan kaki kiri. Masih ada problem koordinasi, sehingga tangan dan kaki kirinya belum bisa merespons perintah otak dengan cepat.

Selasa (22/5) lalu, beberapa awak Ex Surabaya Post berkesempatan sambang dan bertemu langsung dengan Cak GBS. Selain bersilaturahmi, juga menyerahkan hasil pengumpulan bantuan pada yang bersangkutan.

Saat ditemui, ia ditemani Mbak Endang, ex-staf Humas KMS, kakak Cak GBS. Penyerahan yang disaksikan oleh beberapa dulur Ex SP ini diterima langsung oleh Cak GBS.

Lewat pesan via WA dari Mas Bambang BES, Mas Sukemi dan Mas Adriono juga mendapat info. Setelah mengikuti kegiatan jelang operasi kembar siam yang dilakukan Rabu pagi ini, insya Allah, Jumat Cak GBS sudah boleh pulang. “Dokter yang visite kemarin sore bilang, Mas GBS sdh melewati masa kritis,” kata mereka.

Banyak canda yang terlontar dari Cak GBS. Saya mencoba mengorek apa penyebab dia terkena serangan stroke. Usut punya usut, saat tanggapan di Gromo sempat menyantap buah durian.

“Maaf meski bukan dokter, saya memyimpulkan salah satu penyebab terkena stroke adalah durian. Ini juga pengalaman saya terserang stroke pertama tahun 2010, disebabkan karena menyantap durian. Maklum saat itu sehabis makan sate cukup banyak, sekitar 25 tusuk, saya lanjut dengan menyantap durian,” simpul Mas Bambang BES.

Duh, ati-ati lur…

Loading...

Post Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.