Rayakan Hari Jadi, Padepokan ASA Hadirkan Najwa Shihab dan Dandhy Laksono
Info Baru News

Rayakan Hari Jadi, Padepokan ASA Hadirkan Najwa Shihab dan Dandhy Laksono

Merayakan hari jadi kelima, Padepokan ASA mengusung tema ‘A5A Kian Berwarna’. Dijelaskan Sapto Anggoro, pendiri Padepokan ASA, perayaan kali ini jelas memiliki banyak perbedaan.

“Setelah pada perayaan ulang tahun sebelumnya kita bertemu tatap muka dengan pembicara. Ulang tahun kelima kali ini kita berjumpa via online dengan alasan pandemi,” jelas mantan wartawan Surabaya Post yang kini aktif tercatat sebagai Pemimpin Redaksi tirto.id ini.

Dalam ulang tahun yang kelima ini, lanjutnya, Padepokan ASA mengundang beberapa pembicara yang akan memberikan wawasan serta pengalamannya kepada kawan-kawan Padepokan. Pembicara tersebut antara lain Najwa Shihab (Narasi TV), yang nantinya akan memaparkan tema ‘Transformasi dan Adaptasi di Era Baru’ dengan moderator Arlian Buana (Content Creator Binokular Media Utama). Acara ini akan berlangsung pada hari Kamis 1 Oktober 2020, pukul 13.00 WIB.

Nara sumber lain adalah Dandhy Laksono (Watchdoc Documentary), yang akan membawakan tema ‘Kekuatan Komunitas dan Film Dokumenter’. Sesi diskusi ini nantinya akan dimoderatori oleh Samantha Aditya (Mahasiswa Magister Antropologi UGM). Acara ini akan berlangsung hari Kamis, 1 Oktober 2020, pukul 19.30 – 21.00 WIB.

Baik diskusi bareng Najwa maupun Dandhy, keduanya bisa diikuti via Zoom Padepokan ASA dan dan Live Youtube Padepokan ASA. Untuk bergabung, Anda bisa mendaftar di form ini.

Selamat Mas Sapto, selamat hari jadi Padepokan ASA.
Sukses dan sehat selalu.

Loading...

Post Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.