Budiono Darsono : Menyiapkan Kompetensi Milenialls juga Tugas Pendidikan Tinggi
Info Baru Kiprah

Budiono Darsono : Menyiapkan Kompetensi Milenialls juga Tugas Pendidikan Tinggi

Lembaga pendidikan tinggi salah satu pilar penting perkembangan generasi milenialls di Indonesia. Untuk itu menyiapkan kompetensi milenialls juga sebagian dari tugas pendidikan tinggi.

Hal ini disampaikan Budiono Darsono, Presiden Komisaris Kumparan.com, saat hadir sebagai nara sumber dalam Seminar Nasional bertema ‘Communication Changing and Challenging’ yang digelar Universitas Petra Surabaya di Ciputra World Hotel Surabaya, Sabtu (16/3/2019).

“Generasi milenialls saat ini sudah punya modal multitasking,” tutur mantan wartawan Surabaya Post ini.

“Namun kemampuan demikian harus kembali digali, dan ini menjadi tugas perguruan tinggi mempersiapkan milenialls yang berkompeten untuk menghadapi dunia komunikasi yang serba menantang,” tambahnya.

Salah satu pendiri detik.com ini juga mengingatkan, karakter generasi milenialls yang dinamis disandingkan dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang kian kompleks, menuntut sumber daya manusia yang mampu ber-evolusi secara kompetensi.

Diskusi yang dihadiri ratusan peserta ini juga menghadirkan Firsan Nova, Managing Director NEXUS Risk Mitigation and Strategic Communication. Dia juga penulis buku best seller berjudul ‘Crisis PR and PR WAR.

Loading...

Post Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.