Reuni Kecil tanpa Rencana di Bojonegoro
Info Baru

Reuni Kecil tanpa Rencana di Bojonegoro

Dalam kesempatan yang berbeda, Bambang Soen dan Slamet Agus Sudarmojo pernah berkata jika ingin bertemu Sapto Anggoro. Beberapa kali Sapto di Surabaya, keduanya bahkan sempat berencana berangkat untuk bertemu Boss Tirto.ID ini.

“Kangen saja sama kawan-kawan lama. Juga Mas Sapto. Pingin dengar cerita kawan-kawan dan industri media sekarang. Biar usia segini ya masih perlu belajar lah,” kata Agus saat itu.

Hal yang sama juga disampaikan Bambang Soen. Politisi senior di Bojonegoro ini mengaku cukup mengikuti sepak terjang Sapto di sosial media.

Pucuk dicinta, Minggu (29/12/2019) malam, rencana kecil ini pun terwujud. Ditulis di laman facebook Bambang Soen, “Reuni tanpa rencana. Kami bertiga, saya, Sapto Bino dan Slamet Agus Sudarmojo tanpa sengaja melakukan reuni Eks Surabaya Post,” katanya.

Bambang Soen lalu bercerita, mereka bertiga pernah menjadi wartawan di koran sore terbesar di Jawa Timur, Surabaya Post, yang kini sudah almarhum.

“Usai acara, kami pun memanfaatkan waktu, rasan-rasan hingga larut malam. Tentu, kami lebih banyak ngobrol tentang nasib Surabaya Post. Termasuk tentang keberadaan awak media ini, sekarang,” tulisnya lagi.

Loading...

Post Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.